konveksi tas custom murah

custom tas promosi bekasi
04/25/2019
konveksi tas custom promosi
04/25/2019

konveksi tas custom murah

Putri Konveksi Tas Jakarta Timur menyediakan bermacam-macam produk tas yang berkualitas karya anak bangsa yang murah dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat indonesia khususnya wilayah DKI Jakarta. Keuntungan anda memilih Putri Konveksi Tas Jakarta adalah produk nya hasil karya anak bangsa, sebagai masyarakat Indonesia yang baik kita haruslah mencintai produk bangsa kita, dengan kita membeli hasil karya anak bangsa itu sudah menjadi pendukung kemajuan bangsa Indonesia untuk kedepanya. Dan disini kami ingin menawarkan beberapa produk yang langsung di buat oleh anak bangsa kita, salah satunya adalah tas yang sering kita gunakan di kehidupan sehari-hari. Maka dari itu kami menawarkan bermacam-macam jenis tas yang sesuai dengan keinginan anda yang langsung di buat oleh anak bangsa dengan harga yang sangat murah.

Sejarah kemunculan tas mungkin berawa di zaman prasejarah, dimana tas yang terbuat pada saat itu masih menggunakan kulit dan kayu sebagai bahan dasar pembuatan tas. Tas yang terbuat bahan dasarnya kulit biasa digunakan untuk membawa bahan makanan, adapun yang dibuat dari kayu biasanya untuk membawa kau potong atau batu.

Pada abad ke-14 barulah bahan baku yang dijadikan untuk membuat tas semakin berkembang dari yang sebelumnya kulit serta kayu, sudah menadi kain, kulit sintesis, dan vinyl. Kenapa kulit sintetis digunakan untuk membuat tas? karena kulit sintetis dapat menjadi alternative pengganti kulit yang asli ketika bahan baku kulit asli sedang habis.

Tas kertas juga digunakan orang Cina pada masa Dinasti Tang, masyarakat Cina memanfaatkan tas dari kertas untuk menyimpan benda halus seperti bubuk teh atau menyimpan barang yang halus lainnya.

Di abad ke 14 ini tas digunakan untuk menyimpan benda yang sangat berharga, seperti kitab, jam, dan perhiasan lainnya. Pada masa ini rata-rata tas memiliki tali yang panjang serta digantungkan pada korset. Panjang tali tas pada masa itu disesuaikan pada gaya hidup pemakainya. Kaum perempuan pada abad itu menyukai gaya tali yang disebut “tasques”.
Orang-orang mesir memakai tas pinggang kemanapun mereka pergi. Tas ini diikatkan kencang di pinggang mereka. Sulaman dan perhiasan yang ada pada tas tersebut, menunjukkan gaya hidup orang mesir, karenanya makin sulit pembuatanya maka makin tinggi statusnya.

Pada abad ke-15 munculah model tas baru bernama The Seal Bag, yakni tas yang paling popular dan terkenal pada masa itu.

Pada abad ke-16 handbag dibuat untuk keperluan sehari-hari. Handbag pada saat itu terbuat dari bahan dasar kulit dengan tambahan pada bagian atanya kanding pengikat. Di abad ke 16 munculah tas trevel dengan ukuran besar dari biasanya yang digunakan para reveling dalam posisi menyilang.

Pada abad ke-17 perkembangan tas menjadi lebih bervariasi, model yang terkenal pada abad ke-17 adalah tas mini yang dibawa pada beragam kesempatan. Para wanita merajut tas yang sangat cantik dan unik, biasanya ini dikhususkan untuk pernikahan mereka.

Pada abad ke-18 seiring dengan perkembangan tren busana neo-classical dan penemuan kereta uap, pembuatan Handbag menjadi lebih berkembang bukan hanya sebagai pembawa barang tapi juga membawa aksesoris kecantikan bagi kaum wanita. Di abad ke 18 juga ditemukan koper yang digunakan untuk berpergian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *